Belantika musik Indonesia kehadiran grup musik baru yang menamakan diri Tiga. Grup musik ini beranggotakan tiga musisi wanita dengan latar belakang musik berbeda. Mereka adalah Ayu Rika (vokal, keyboard), Ninda Felina (DJ), dan Tanayu (vokal). Sebagai perkenalan, Tiga merilis single berjudul “Bohong”.

Bagi penikmat musik, lagu “Bohong” sudah tidak asing lagi. Lagu ini merupakan ciptaan dua legenda musik Indonesia, Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra. Lagu “Bohong” digubah sedemikian rupa oleh Tiga, hingga terdengar lebih kekinian dengan sentuhan musik elektronik.

“Kita sengaja pilih lagu ini karena sangat catchy. Kita pengin angkat lagu lama terus diaransemen ulang dengan elektronik musik. Lagu kekinian yang bisa diterima semua kalangan. Tetap ngepop tapi kita kemas dengan cara baru,” ucap Ninda Felina dalam acara peluncuran single “Bohong” di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Kamis (5/7).

Deddy Dhukun sebagai salah satu pencipta lagu ini mengaku senang karyanya bisa dibawakan ulang oleh musisi muda. Apalagi menurutnya, Tiga berhasil mengemas ulang lagu “Bohong” yang sangat populer pada era 80-an.

“Saya dan Dian senang sekali lagu kita dipakai anak sekarang. Alhamdulillah musiknya oke, vokalnya oke. Mudah-mudahan musik lama bisa berkembang di era sekarang dan mereka bisa mewakili musisi sekarang,” ujar Deddy Dhukun.

Tiga pun berharap kehadiran mereka di industri musik Indonesia bisa membawa warna baru. Dengan mengaransemen lagu lama, Tiga juga ingin agar anak muda sekarang kembali ingat dengan karya musisi zaman dulu.

“Semoga musik kita bisa diterima oleh pendengar. Apalagi kita bawa nuansa nostalgia musik lama dibungkus dengan musik baru. Mudah-mudahan bisa diterima,” jelas Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *